Jun 5, 2011

Equilibrium Refound Google Stats Reveal Metal's Rise and Fall

Alam adalah didasarkan pada ide proses. Proses ini diciptakan melalui siklus. Dalam kecil, mereka ulangi proses untuk mentransfer energi ke materi dan kembali lagi. Pada skala yang lebih besar, proses yang berisi siklus pergi dari lahir sampai usia pertengahan sampai mati, dan harus restart secara eksternal oleh siklus lain. Siklus mengandung siklus, dan bersama-sama mereka membentuk proses secara keseluruhan.
Informasi juga berjalan dalam siklus. Pertama bentuk pola yang berbeda, kemudian perlahan-lahan, karena referensi dan direferensikan oleh pola lainnya, menjadi serupa dengan pola lainnya. Pada titik tertentu diserap, dan menjadi bagian dari beberapa pola lainnya. Siklus ini diulang dalam siklus lainnya, dan mencerminkan pengetahuan yang diperoleh dari transfer energi dan eksplorasi skema organisasi yang berbeda.
Dengan dua siklus yang dikenal, tidak mengherankan bahwa peristiwa manusia juga menjalankan dalam siklus. Di Amerika Serikat, partai politik mengubah alignment setiap 80 tahun. Lingkungan tumbuh, menjadi berharga, dan kemudian mulai menurun
menjadi limbah sebelum gentrifikasi terjadi. acara TV mulai dengan ide-ide baru, menjadi biasa, dan kemudian mendapatkan lucu saat mereka "melompat hiu." restoran baru dan bisnis pada alternatif pertama lebih baik, namun perlahan-lahan bisa terjual habis dan menjadi hal yang lama yang sama, dengan lebih banyak iklan.
Namun sebuah bisnis beberapa, yang dijalankan oleh cerdas, bertahan, beberapa penulis dan musisi klasik tidak pernah kehilangan vitalitas mereka, beberapa lingkungan tetap generasi ke generasi yang sama, seperti halnya kota-kota kecil. Mereka cheat siklus mati oleh memperbarui diri sebelum hidup ini membuat mereka kembung, kemudian kalsifikasi, dan kemudian membunuh mereka.
Salah satu hal baik tentang kontrol pusat adalah bahwa hal itu dapat membuat ini lebih mudah.
Dalam genre artistik, band terkenal dari klise dari "Saya suka mereka tapi hanya tiga album pertama." Setelah tiga album, musisi Rock rata-rata tidak ada lagi yang bisa dikatakan, dan sehingga Anda mendapatkan lagu berdasarkan model gabungan ditemukan dalam mempengaruhi, yang secara umum berarti cinta berair dan lagu introspektif. CD langsung menuju ke rak penjualan, dan
hanya orang-orang yang muda ketika band ini penting terus membeli, berharap untuk menemukan kembali semangat mereka merasa pada saat itu. (REM, kami melihat Anda Slayer,. Menontonnya, Anda yang dekat.) Underground Metal cukup beruntung ada di dalam saku waktu di mana menjalankan label masih terlalu terlibat proses untuk semua tetapi beberapa diehards, namun dapat diakses bagi mereka bersedia menghabiskan waktu dan usaha dalam mendapatkan benar. Ini membuat musik yang jarang terjadi, perbatasan baru, ruang baru bagi orang-orang yang tidak menemukan outlet lain untuk kreativitas mereka untuk memperluas, seperti Electronic dan Punk sebelum itu, yang keduanya memiliki Underground
mereka sendiri.
Kemudian mendapat tidak hanya lebih mudah untuk mendirikan label, namun lebih mudah untuk menarik penonton, karena anak-anak baru telah menemukan bahwa ada ini dilarang, berbahaya, musik menarik yang disebut Black Metal. Mereka ingin menjadi bagian dari itu juga, walaupun mereka Black Metal apa yang ingin melarikan diri. Mereka menyerang. Segera sentimen humanis di Band Black Metal yang umum, dan musik itu sesuai hambar, dan banyak menyukai musik Rock. Genre ini sekarat.
Headlines sering bertentangan dengan kenyataan, dan memberitahu seseorang tahun 1995 itu black metal sedang sekarat bid'ah
tampak. "Dude, kau pada obat Ada band dan penggemar lebih daripada sebelumnya!?" - Memang. Tapi kualitas? Para penggemar baru tidak peduli dengan ide-ide dalam musik, mereka ingin menjadi bagian dari sebuah pemandangan. Mereka ingin menjadi aman tetapi tampaknya tidak aman, di mana orang-orang yang sebelumnya ingin menjadi aman, untuk mengeksplorasi bahwa perbatasan durhaka pada ide-ide dan perbuatan.

Figure 1 - Trend Comparison: Death Metal Versus Black Metal (Google Fun, Trends, Mosh and Core Dept)


Perlahan-lahan hal telah berubah. Genre yang mati dari dalam lagi sekarat dari dalam karena The Horde Me-Toos telah tumpul tepi dan membuatnya begitu membosankan bahwa anak-anak baru tidak melihat titik lagi. The Young Turks yang ingin shock "True Black Metal Hordes" dengan mencampurkan Hip Hop dan Jazz ke Black Metal sekarang melihat generasi muda yang
lebih baru YoungTurks, dan generasi yang tak peduli tentang siapa pun mengejutkan. Mereka melihat Black Metal sebagai mati dan dijual keluar seperti ICP dan Metallica.
Data statistik punggung hal ini. Sementara trend mesin pencari tidak realitas, mereka indikator yang dapat diandalkan orang kepentingan apa dalam kehidupan nyata mereka penelitian di internet. Sekali lagi, judul tidak sesuai realitas; melihat tabel berikut, dan melihat bahwa sebagai media menyebutkan Black Metal lebih banyak dan diemban itu, fades out from searches, yang berarti lebih sedikit orang perlu melihatnya - mereka terendam dalam dan tertarik.
Lagu "News Reference Volume" untuk Black Metal dan Death Metal (ini adalah setengah vertikal bawah chart). Sebelum 2005, itu adalah pinggiran, sepenuhnya, dari pertengahan tahun 2006 dan seterusnya mencapai tingkat yang sebanding dengan trend sosial lainnya. Lihat bagaimana beberapa paku kecil melanjutkan itu mencapai tingkat yang lebih tinggi? Apa yang Anda lihat adalah orang melihat orang lain berbicara, dan meningkatkan tingkat percakapan pada topik itu. Perhatikan bagaimana, untuk sementara waktu, kurva dari pencarian dan media menyebutkan menuju ke arah yang sama.
Yang menarik di sini adalah bahwa pada awal 2006, pencarian untuk kedua Black Metal dan Death Metal mulai menurun.
Ini adalah titik jenuh pengetahuan umum, atau ketika semua orang yang mungkin tertarik cukup tahu tentang subjek untuk menghindari mencari keluar. Sebagian dari alasan untuk hal ini dapat ditemukan dengan melihat grafik awal tahun 2006 media:
bahwa kebisingan latar belakang telah mengambil kecepatan, dan sekarang melalui amplifikasi resonansi stokastik, media menyebutkan berada pada konstan.
Pada saat itu, Black Metal dan Death Metal ada hal baru lagi, jarang tetapi diterima sebagai bagian dari lansekap. Apa yang terjadi
kemudian akan mengejutkan tidak ada orang yang tahu bahwa Black Metal dan Death Metal sebagian underground, tetapi memiliki akar dalam genre mainstream. Mereka terus mendapatkan media menyebutkan, tetapi tidak mencapai massa kritis yang diperlukan untuk menjadi tren publik massa. Sebaliknya, tingkat mereka keluar, dan intensitas pencarian merosot, mereka sekarang = tren kemarin.
Sekarang mari kita melihat sebuah genre yang berhasil baik di dunia mainstream dan dunia Underground. Untuk mengetahui apa
yang terjadi itu lebih Underground, mencari pencarian yang tinggi dan rendah media menyebutkan, untuk menemukan sesuatu yang berhasil dalam budaya massa, mencari sesuatu dengan media menyebutkan tinggi dan mencari pada tingkat yang lebih rendah daripada media menyebutkan. Setelah Anda menemukan persimpangan itu, melihat apa yang terjadi sesudahnya.

1 comment:

Anonymous said...

seep! Mboyr pakde.. Monggo dilanjutke..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews