Jun 4, 2011

MASTIC SCUM mulai RiliS Album Baru

Band Grindcore lawas Austria,
MASTIC SCUM
berencana untuk merilis album baru mereka dan band yang terbentuk sejak tahun 1992 itu sudah memulai untuk proses perilisan album barunya.


MASTIC SCUM

"Saat ini kami sedang menggarap album baru yang kami yakin akan lebih menggempur dari album kami
sebelumnya, "Dust". Di album baru ini akan terdengar lebih Brutal plus
kombinasi beberapa kecepatan rhytm dengan bagian-bagian groovy tapi tetap dalam balutan musik Grindcore. Rasanya sudah tidak sabar ingin memberikan 100% dosis lebih kepada kalian struktur distorsi yang Brutal," kata mereka.

Di bawah kalian bisa melihat video klip terbaru mereka, 'Construcdead' yang direkam di daerah Innsbruck di Austria dengan garapan Sulinor sebagai produser dan sutradara klip.

Lagu Construcdead sendiri diambil dari salah satu lagu rilisan Album terakhir mereka, "Dust" yang sudah beredar sejak 13 November 2009 kemarin. Album tersebut menawarkan 12 lagu yang direkam di Studio Grindlab dengan arahan produser metal terkenal, Jacob Hansen.

Sementara untuk Artistik Cover album dipercayakan pada Killustrations yang sebelumnya juga pernah mengerjakan Artistik Album untuk SIX FEET UNDER, KATAKLYSM dan juga AMON AMARTH.

Sementara itu masih di tahun yang sama, di tahun 2009 MASTIC SCUM memecat vokalis mereka karena dianggap memiliki pandangan musik yang sudah berbeda. Dan sebagai pengganti mereka mengajak Maggo Wenzel yang juga mantan Vokalis LOST DREAMS dan WATCH ME BLEED. [BerontakZine.com]

1 comment:

Sano said...

mlm gan, wah emang manteb band grind satu ini... Nggu albumnya kluar..thanx gan..

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews